Tuesday, November 8, 2011

Canadian Postcard

Hari ini gw menemukan sesuatu yang menyenangkan lagi di kotak pos.

Jadi ceritanya begini, pulang dari kampus, biasanya sebelum masuk ke kamar, gw cek kotak pos dl (skrg pokoknya rajin tiap hari cek kotak pos gara2 kejadian denda Buku perpus beberapa waktu lalu - bisa diliat ceritanya di SINI ). Gw kebagian jatah tempat kotak pos di bagian atas, which is kotak pos nya bahkan lebih tinggi dari ujung kepala gw. Nah, biasanya gw cuma cek kotak posnya dengan merogoh2 berharap ada amplop di dalemnya, tapi hari ini ga ada. Trus entah kenapa gw penasaran pengen lompat2 dikit merogoh lebih dalem, sapa tau ada harta karun, eeeeehhh ternyata emang ada harta karun. Pertama saat jari gw nyentuh sesosok karton, gw kira itu flyer (lagi2 pengalaman yg sama seperti pas gw dapet kartu pos dari Dea), trus pas dilihat ada tulisan tangan imut di sana!!! Wiih pastinya bukan flyer lahhh..... dan gw dapet kartu pos lagiiii asiik asikk..

Kartu pos yg ini datang dari sahabat SMA gw yang sekarang berdomisili di Canada.
Berikut kartu pos nya:

Hihihi senang :)

Thank you Vanyaaaaaa

2 comments:

  1. lol. Kok lo jg jadi suka ngumpulin postcard pat? :D Asseek, ada temennya..hehe

    ReplyDelete
  2. ketepa loe hahahaha. Kmrn2 ni demen kirim2 postcard dr sini buat temen2 di indo dan negara laen :)

    ReplyDelete