Wednesday, November 2, 2011

Australian Post Card

Hari ini bangun pagi, mata sepet buru2 ke kampus. Ketemuan sama temen2 ngomongin tugas kelompok. Udah lari2 padahal takut telat, ternyata yang dateng baru 3 orang, 3 orang lainnya masih entah di mana. Akhirnya baru dimulai 15menit kemudian.

Setelah diskusi tugas kelompok, ada lagi kuliah alias korektur tugas design. Dapet banyak inspirasi dari mendengarkan ide2 temen2, akhirnya segera meluncur ke toko peralatan arsitektur dan sebagainya itu, beli ini itu... OMG tiba2 kantong jadi tipis :( sediihhh, peralatan ini memang menyayat dompet saya! Rumah jauh, tapi laper, makan sendirian males, akhirnya menit2 terakhir sempet2in pulang buat makan sama istirahat bentar, walaupun cuma 10menit. Pergi lagi ke kampus karena ada kelas. Di kelas entah kenapa mata ngantuknya ngantuk banget, uda butuh di selotip aja biar melek. Sampai akhirnya kelar juga tuh kelas, meluncur naik Bus belanja bahan makanan... menipis lagilah kantong ajaibku ini.

Yang seru baru akan dimulai (well, ga seru2 amat jg sih # lebay)
Pulang ke rumah, baru sempet buka kotak pos, merogoh tangan di kotak kuning itu, berasa ada yang tebel2, Aaah ternyata brosur dari toko peralatan alat musik yang sering saya beli. Trus rogoh2 lagi, ehhhh ada selembar karton rasanya.. *kirain cuma flyer2 ga jelas, ampir aja dibuang, tapi untung dibaca dulu* TERNYATA dapet POSTCARD dari sahabat gw tercinta di Aussie!!!!!
Ini dia Postcardnya:

Hihihi seneng deeeeehh :)
Danke Dea !!!!!

No comments:

Post a Comment