Tuesday, May 31, 2011

IF- Taeyon [cover]

Singing is always the best thing for me to reduce my stress! Even that takes much time, but im happy with that.
Actually im not really satisfy with the recording, coz my latest program is now crashed, so i use another program that i think not better than the old one. Let's hear it, guys.. and tell me wht you think.

SO......Back to my tasks again after this! Promise :) hehehe

Saturday, May 28, 2011

KERWE .. apa tuh apa tuh?


Kira2 ampir 1,5 jam lalu gw br pulang dr pergi rame2 sama temen2 indo di KL (bukan Kuala Lumpur lho, tapi KAISERSLAUTERN --kota gw ini nomor depan plat mobilnya tuh KL).

Kemana kita? Kerwe! Apa sih Kerwe?





Jadi gini ceritanya:
Oliv sms gw: "Patt..Tar sore free ga? Ke kerwe yuuu."
gw mikir: "Kerwe apaan ya? Oliv salah ketik kali, mungkin mau nulis ke REWE"  -- Info bagi yang ga tau, REWE itu nama supermarket di Jerman. 

Trus akhirnya dikasi tau, Kerwe itu semacem tempat seru2an kae di DUFAN gt, tapi temporary doang (which is kira2 cuma seminggu pas Summer aja --atau klo ga salah denger, di kota ini setahun kira2 diadain 2x sih). Yaudah akhirnya kita ke sana rame2, seruuuuu.. dari yang muter2 doang, foto2, beli2 makanan, maen BomBomCar segabrukan, sampe akhirnya duduk di satu kedai makan Schweinehaxe (kaki babi) ditemani sama Fireworks nan indah :) Ohya, tak lupaaa... kita ikutan foto dr citydisplay.de loh, Buka aja deh websitenya, trus cari yg ttg Kerwe tgl 27 Mei 2011. Fotonya klo ga salah di halaman 3, nomor 68! hehehe.. Ini dia display Foto nya.....


Jerman banget nih kue :)

Martabak? Bukan.. ini Crepes! hehee

Mandeln -- almond enak banget..

Pelajar Indonesia di Kaiserslautern

video

Friday, May 27, 2011

Denda Bibliothek (>.<)

Yang namanya kotak pos ternyata harus tiap hari dibuka..
Uda seminggu gw ga mengunjungi ruangan tempat pos itu, pikiran "ah kaenya ga ada pos buat gw deh.. lg ga mesen apa2, dan lg ga nungguin surat dr mana2."

Kemarin... Hari menegangkan sedunia (lebay), Presentasi yg bikin otak ga karuan yang akhirnya selesai dengan mulus.. Yippie! Tapi, beberapa hal menyebalkan terjadi:
1. Ke Stadtbibliothek balikin kira2 ada 3-4 buku. Gw ingetnya uda email ke nih bib buat perpanjang semua buku, tp ternyata yg ke save di datanya cm ada 1 buku doang yg di perpanjang. What the hell?! Akhirnya ada Geb├╝hr 2,5 euro. Haduh yauda deh 2,5 euro gw bayar, kaki uda pegel banget jalan kaki jauh2 bawa 1 kantong Lautsprecher (bekas td presentasi), 1 tas eastpack isi 8 buku tebel2 semua, plus kantong H&M isi 4 buku berikutnya yang mao dibalikin ke banyak bibliothek.

2. Jalan kaki lg sampe ke Halte bus, mao ke Uni Bib di ujung sana. Mana pake acara nyasar pula (secara gw naek bus nomor laen dan turun di halte laen--pikiran ni halte deket dari halte yg biasa, soalnya bus yg ke halte biasa itu masih setengah jm lagi datengnya) ck ck ck, beraatttt. Sampe di sana, balikin buku, trus ktnya gw kena denda lg 14 euro! WHAT!?!?!?!!? Sampe ngotot secara halus gw blg gw yakin banget da perpanjang sampe hari kmrn, dan dapet email errinerung gt buat balikin hr ini. Dompet gw kosong, ga da duit buat bayar... trus gw mo minta liat email dl di bib, dan bodohnya ternyata di bib uni ga bs buka pake account anak FH. hix... ya untungnya orgnya bae, dia blg gw pulang dl aja print emailnya, trus bawa kesana lg hr ini ato bsk. Akhirnya walo kaki da pegelnya setenga mati, tapi mau ga mau gw hrs cabut dl (secara dompet jg kosong, hrs ambil duit). Gw balik ke FH liat email plus niatan mo print emailnya. Tapi bodohnya gw, ternyata errinerung yg td gw sebut itu errinerung dr bib FH! OMG knapa gw bs lupa perpanjang buku2 uni yah?! ada 7 buku pula yg gw pinjem, 1 minggu kena denda 1 euro/buku. alhasil dah 2 minggu gw telat.. bayar 14 euro deh! hixhxihxixhix..

3. Gw akhirnya pulang ke rumah setelah 2x ke uni bib buat bayar denda, gw cek kotak pos.... TERNYATA dari minggu lalu gw dapet surat dr StadtBibliothek sama dr Uni-Bib bahwa gw da telat balikin buku seminggu. kyaaaaaaaaaaaaaa

Next time gw buka kotak pos tiap hari! huhuhuw..

Saturday, May 14, 2011

Kaiserslautern

This is the city where i live..... Kaiserslautern, Germany.
My Campus (FH Kaiserslautern, standort: Kammgarn)

View from central bus transit

same as above

same as above (the bus was coming)

The facade of my dorm

way to dorm
Need to call someone on the street? ^^

The street before my dorm (see the bus Stop)

A typical Germany's houses

Waiting place in front of train station

The view from the chair (in front of Train station)

St. Mary's church

Monday, May 9, 2011

Jar Of Hearts [COVER]

New Cover. Yeah actually i have a looottt of taskssssss but seems like singing is the best way to make me out of stress :) ENJOY THE LIFE.