Sunday, December 21, 2014

Augsburger Christkindlesmarkt

Satu hal yang bisa dibanggakan lagi dari kota tempat saya tinggal saat ini untuk bekerja adalah: Christkindlesmarkt / christmas market!
Menurut Magazin 'GEO', christkindlesmarkt termasuk ranking ke 2 dalam top 10 xmas market terbaik di Jerman :)
Klik di SINI untuk membacanya dalam bahasa jerman.





Kemarin saya kemari bersama teman saya yang dulu sama2 kuliah di Kaiserslautern yang sekarang juga pindah ke Augsburg (betapa soulmate nya kami) dan hari ini saya juga kedatangan kunjungan dari teman2 di M√ľnchen.
Christmas memang paling menyenangkan saat bisa merayakannya bersama teman2 :)




Thursday, August 28, 2014

BERLIN!



Brandenburger Tor

udah lama ga ngeblog, sekarang saatnya blog kembali dipercantik :)

Also jetzt, gw mau nulis ttg jalan2 liburan kmrn ke Berlin.
Kesan pertama: WOW --> wow dlm arti: gilaaa berlin kotor banget, jorok, serem, ga beda sama jakarta. Nahhhh, tapiiiiii (ada tapinya), kenapa gw bs blg begitu, krn hari pertama gw jalan2 langsung mendarat ke area2 yang memang bukan selayaknya turis datengin :) Well, i've seen the real Berlin! :D

Kesan kedua: Heboh, banyak pilihan hiburan dan makanan.

Kesan ketiga: Banyak orang indo nya!!! Ga bakal kesepian kyanya sih klo tinggal di Berlin. Bisa aja tiap pulang kerja trus ketemuan sama temen ngobrol2.

Nah... ini dia beberapa foto hasil jalan2 di Berlin.

Tembok Berlin

Check Point Charlie



Berliner Dom