Friday, May 27, 2011

Denda Bibliothek (>.<)

Yang namanya kotak pos ternyata harus tiap hari dibuka..
Uda seminggu gw ga mengunjungi ruangan tempat pos itu, pikiran "ah kaenya ga ada pos buat gw deh.. lg ga mesen apa2, dan lg ga nungguin surat dr mana2."

Kemarin... Hari menegangkan sedunia (lebay), Presentasi yg bikin otak ga karuan yang akhirnya selesai dengan mulus.. Yippie! Tapi, beberapa hal menyebalkan terjadi:
1. Ke Stadtbibliothek balikin kira2 ada 3-4 buku. Gw ingetnya uda email ke nih bib buat perpanjang semua buku, tp ternyata yg ke save di datanya cm ada 1 buku doang yg di perpanjang. What the hell?! Akhirnya ada Gebühr 2,5 euro. Haduh yauda deh 2,5 euro gw bayar, kaki uda pegel banget jalan kaki jauh2 bawa 1 kantong Lautsprecher (bekas td presentasi), 1 tas eastpack isi 8 buku tebel2 semua, plus kantong H&M isi 4 buku berikutnya yang mao dibalikin ke banyak bibliothek.

2. Jalan kaki lg sampe ke Halte bus, mao ke Uni Bib di ujung sana. Mana pake acara nyasar pula (secara gw naek bus nomor laen dan turun di halte laen--pikiran ni halte deket dari halte yg biasa, soalnya bus yg ke halte biasa itu masih setengah jm lagi datengnya) ck ck ck, beraatttt. Sampe di sana, balikin buku, trus ktnya gw kena denda lg 14 euro! WHAT!?!?!?!!? Sampe ngotot secara halus gw blg gw yakin banget da perpanjang sampe hari kmrn, dan dapet email errinerung gt buat balikin hr ini. Dompet gw kosong, ga da duit buat bayar... trus gw mo minta liat email dl di bib, dan bodohnya ternyata di bib uni ga bs buka pake account anak FH. hix... ya untungnya orgnya bae, dia blg gw pulang dl aja print emailnya, trus bawa kesana lg hr ini ato bsk. Akhirnya walo kaki da pegelnya setenga mati, tapi mau ga mau gw hrs cabut dl (secara dompet jg kosong, hrs ambil duit). Gw balik ke FH liat email plus niatan mo print emailnya. Tapi bodohnya gw, ternyata errinerung yg td gw sebut itu errinerung dr bib FH! OMG knapa gw bs lupa perpanjang buku2 uni yah?! ada 7 buku pula yg gw pinjem, 1 minggu kena denda 1 euro/buku. alhasil dah 2 minggu gw telat.. bayar 14 euro deh! hixhxihxixhix..

3. Gw akhirnya pulang ke rumah setelah 2x ke uni bib buat bayar denda, gw cek kotak pos.... TERNYATA dari minggu lalu gw dapet surat dr StadtBibliothek sama dr Uni-Bib bahwa gw da telat balikin buku seminggu. kyaaaaaaaaaaaaaa

Next time gw buka kotak pos tiap hari! huhuhuw..

1 comment: