Tuesday, November 1, 2011

Halloween Party

Kemarin tgl 31 Oktober saatnya Halloween! Seumur-umur, baru kali ini saya ikut yang namanya Halloween party. Yup, dari dulu ga pernah merayakan Halloween soalnya sih. Daaaaan kali ini karena ada yang mengusulkan untuk merayakan halloween bersama2, maka saya ikutan deh. Awalnya ga ada ide sama sekali mau jadi makhluk apa di pesta kostum nanti, sampai pada akhirnya kemarin siang terpikir mungkin mau jadi tokoh2 di Harry Potter aja deh, siap2 nyari gambar Gryffindor buat diprint dan ditempel jadi emblem, tapi baru inget kalau saya ga punya jubah2 aneh seperti Harry Potter. Akhirnya cari2 tokoh lain, trus2 ketemu deh tokoh lucu "Queen of Hearts" yang ada di Film Alice in Wonderland.

Lihat gambar aslinya begini:

Akhirnya saya pergunakan sisa2 kain yang dulu bekas membuat furniture, digunting2 berbentuk hati kemudian saya jahit di baju saya :) Mahkota dan tongkatnya jg saya print dan buat sendiri hehehe.
Trus karena kekurangan bahan untuk memutihkan wajah, akhirnya bentuk saya jadi begini deh:
Patty si Queen of Hearts & Olivia si Peneliti Labor yang gila

Dari kesekian teman2 yang ikutan acara ini, ada satu teman kita yang niat abis dan keren banget bikin kostumnya. dia adalah LUKMAN! Dengan topeng yang dia buat, dia memenangkan Kostum terbaik malam itu. Memang apa sih kostumnya???

Ini dia videonya!


Ada lagi yang lucu: Soekarno dan Soeharto


Dan berikut adalah barisan foto para cowo2 yang berkostum ria.

No comments:

Post a Comment