Sunday, October 9, 2011

Schwetzingen, Baden Württemberg

Hai semuanya...

Hari ini saya keluar kota (mungkin pada nanya, kok kaenya pergi2 keluar kota terus sih?) -bukannya kebanyakan duit, tapi kita punya semester ticket alias ticket untuk jalan2 menggunakan kereta dan alat transportasi dalam kota lainnya selama 1 semester penuh dan itu sudah kita bayar bersamaan dengan uang kuliah semester kita (kalau di kota saya, semester ticket itu sudah kewajiban bayar karena uang kuliahnya sendiri gratis). Kebetulan di daerah kampus saya jangkauan semester ticket nya cukup luas, jadi yaa dimanfaatkan dong tiketnya. hehehe. Dan kali ini saya bersama teman2 dari kota saya sendiri (Kaiserslautern) dan Mannheim (mereka jg punya semester ticket yang sama dengan saya) pergi ke kota bernama Schwetzingen.

Kotanya lumayan sepi tapi indaaaaahhh.. cantik deh melihat kotanya, apalagi taman di dalam Schloss alias kastil nya. Yaa! Tentu kami masuk ke sana, karena memang tujuan kami kali ini adalah Hunting Foto! cihuyy..

Sekilas tentang kota ini:
Penduduknya sekitar 22rb orang, dengan luas tanah 21,63 m2. Kalau kalian pernah dengar kota Heidelberg, naaah Schwetzingen ini letaknya ga jauh dari sana. Hanya 10 km dr Heidelberg loh.

Sekilas tentang Hunting Foto:
Dari pagi menjelang siang hingga sore kami mengitari taman itu serta foto2. Saking hebohnya kita foto, sampai didatengin hansip (lah, emange jakarte ada hansip?) *jk... ngga deh, ada petugas rese yg datang 2x negur kita, krn disangka kita foto2 untuk publikasi umum. Dan sang potografer berkata, "Das ist nur für unser Hobby."- cuma buat hobi kita aja-

Nah ini dia foto kami hasil salah satu fotografer kitaaa:) saya suka dengan bokehnyaaaaaa... (Photos to be continue)

Katherine & Me

Herbst 2011


No comments:

Post a Comment