Monday, September 19, 2011

Doa Yesus

Hey...

gw baru aja pulang dari retreat muda mudi Eropa di Nideggen-Schmidt Jerman yang menurut gw pesan dari retreat ini super sangat bagus banget. Kenapa begitu? Akan gw uraikan dalam beberapa part di blog gw. Malem ini gw mau nulis ttg doa yang bisa bikin gw dan kalian semua mrasa damai serta bisa kita ucapkan kapan aja.

Namanya doa Yesus.

Kenapa disebut doa Yesus? Karena dari sekian banyak kalimat yang biasanya kita ucapkan saat doa, yang membuat kita harus berkonsentrasi mencari kata2, sampai2 kita kehabisan kata2 dan bingung kita mau mengucapkan apa, namun dengan doa Yesus, hanya dengan menyebut nama Yesus berulang2, itulah kita sedang berdoa. Memanggil nama Yesus perlahan2 dalam setiap tarikan dan hembusan napas kita, niscaya kita akan diselamatkan oleh Bapa. Mulai hari ini, gw akan mencoba untuk melakukan doa Yesus setiap hari, mari kita semua ikut mendoakan doa Yesus di keseharian kita.

No comments:

Post a Comment