Thursday, October 25, 2012

Kerwe, Pasar Malam Kaiserslautern

Gw inget banget tahun lalu gw diajak Kerwe yang malah gw dengernya REWE. Taon ini, di musim autum 2012, gw finally ke Kerwe lagi, alias pasar malem nya kota gw. Kerwe ini diadain musiman, jadi ga terus2an ada di sana. Nah, mumpung hari pertama buka, kita rame2 deh ke sana bareng sama temen2 indo laennya.
Mulai dari makan sosis kuda, crepes lembek berisi nutella, sampe ke berbagi ayam setengah sama temen gw si moses, ga lupa Weizen Bier (br akhir2 ini minum bir di Jerman. Hahaha.. yo olo peettt, kmana aja 2 taon ga pernah minum bir di Jerman). Info ttg Weizen Bier : http://en.wikipedia.org/wiki/Wheat_beer

Nah, ini dia foto2 nya... (Photo by: Riser)
Kursi kaki

The Indonesian Women, one Korean woman plus one cute boy

Tempat nongkrong pertama, sambil ikutan goyang ky si kepala rusa di atas yg bisa goyang2 kepalanya kalo ada lagu

Asia vs Asia (ada bapak2 bule sampe fotoin kita.. kocak gitu)




Oven tradisional (liat sebelah kiri yg berwarna putih)


Tempat Paling pewe untuk nonton fireworks

So this is the fireworks


2 comments:

  1. Happy to see you had lots of fun there!
    And your blog is more awesome now.
    Pasar malemnya seru yah pat, jadi ngingetin gue pas masih di Taiwan. Disini sumpek pat, jarang ada pasar malem. Btw, keren2 potonya (:

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you Tephh :D Gw jg inget itu Fireworks loe di Taiwan hihihi... It was also awesome.

      Delete