Tuesday, January 15, 2013

The Dobratsch, Austria ..white christmas..

Natalan kemarin, kita di area Naturpark Dobratsch, Villacher Alpenstrasse.. (alpen di Villach, Austria yuhuuwww), yang jelas di sana dinginnya ya ampooonnnn gila2an, jari2 klo ga pake sarung tangan serasa mau putus kali yak. Anginnya gede ajeee, kalo ga pegangan bisa terbang rasanya kebawa angin, saljunya juga bertumpuk dimana2, yeay we've got our White Christmas at that time!
Christmas tree on the table




Dari kedinginan, minum yang namanya Glühmost dulu, itu semacem minuman panas beralkohol yang isinya adalah campuran dr perasan sari buah, kayu manis, cengkeh, irisan lemon, dan.... Sternanis (apa ya itu bahasa indonesia nya sih di wikipedia katanya bunga lawang... hmmm) dan klo ga salah denger sih minuman ini cuma available pada masa2 natalan. Mumpung ada, cobain ajaaaa :D
Glühmost
Habis nyeruput minuman ini, uda mayan laah ga kedinginan lagi kan.... langsung terobos hawa dingin di luar, kita main salju!!!!
gw dengan muka merah 
Ini maenannya mengingatkan gw sama si St. Claus yang bagian bawah keretanya bentuknya ky gini. Jaman dulu pas liat film2 kartun di tv, gw cuma mikir, ada ya kereta terbang dibawa sama rusa, bentuk keretanya antik banget lagih... sekarang gw kesampean maenan beginian... apa namanya? Hm... Rodel (kereta luncur) atau lebi sering dengernya sih Schlitten.

Setelah asik maenan seluncuran (kembali ke masa kecil) hihi, trus buat Snow man dooonkkk... ternyata bikin snow man tuh gampang2 susah ya.. kita cuma berhasil bikin snow man yang badannya meliuk2 seksi Ahahaha...
Proses membuat

Hasilnyaaaaaaa!!! Snowman gaul

1 comment:

  1. OMG! Pat.... demen banget ama picture2nya di snow gitu! Jadi bener2 berasa Christmas banget! Great shots and location. Your white Christmas is so amazing (:


    ReplyDelete