Monday, November 5, 2012

Halloween Party 2012

31 Oktober 2012....

sekali lagi tahun ini kami2 di Jerman khususnya di kota Kaiserslautern ngerayain pesta halloween. Persiapan kita kayaknya cuma hanya dlm waktu 2 hari sebelum hari H, super flash banget yg penting bisa kumpul2 rame2 dan seru2an  menghilangkan penat keseharian di kampus.

Gw sendiri awalnya mau jadi sinchan.. makanya alisnya tebel, tp kok kayaknya ga cocok ya jadi sinchan, secara sinchan kan buntek buntel bulet :D.. akhirnya ya udah deh skalian aja mukanya diancurin jadi kakek2.. secara badan juga uda mendukung gini kurus2 aneh ahahaha.
Eng ing Eng.... ini dia gw sang kakek sinchan bersama teman2 yang lainnya




Dominik si kura2
Shabu2



5 comments:

  1. Aaaah, fun banget pat! Gue ga ngerayain halloween kapan itu. Pdahal pengen banget. Tapi ngomong2 elo yg mana ya pat? hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya teph, coba di cek dl, gw sempet mention di tulisan atasnya gw jd apa hihihi... ga keliatan ky gw banget deh pokoknya :D

      Delete
  2. Ih iya gue uda baca, tapi tetep ga percaya, hahahaha!

    ReplyDelete